TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLSEK PASAMAN JALIN SILATURAHMI DENGAN DANRAMIL 02 PASAMAN

TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLSEK PASAMAN JALIN SILATURAHMI DENGAN DANRAMIL 02  PASAMAN

PASAMAN BARAT, Pionir-- Dalam rangka membuhul tali silaturahmi serta menjalin sinergitas TNI Polri, Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar  Iptu Rosminarti. SH beserta anggota melakukan giat silaturahmi ke Kantor Koramil 02 Simpang Empat Kodim 0305/Pasaman, Senen 7 Juni 2021.

Kedatangan Kapolsek Pasaman itu disambut langsung oleh Danramil 02 Simpang Empat Kapten Kav. Sumidi.S

Kata Iptu Rosminarti untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya agar tetap kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk wilayah kecamatan Pasaman kita  akan sinergikan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dan dibantu beberapa Ormas dalam Kegiatan pengamanan itu, katanya.

Sementara itu untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, Polsek Pasaman bersama TNI melakukan pengawasan ke semua wilayah dengan cara meningkatkan Patroli gabungan antara TNI dan Polri, ungkapnya

"Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman  dan nyaman pada masyarakat, disamping itu mewujudkan sinergeritas TNI-Polri," katanya

Lanjut Rosminarti mengatakan, pada massa pandemi saat ini personel Polsek Pasaman/Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi melakukan patroli pengamanan serta mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat.

Patroli itu kata Rosminarti guna menjaga keamanan wilayah dan juga memberikan imbauan protokol kesehatan pada masyarakat dalam rangka mendukung PPKM skala mikro.

“Kita bersyukur di wilayah hukum Polsek Pasaman aman dan kondusif, tentunya berkat kerja keras kita semua baik dari unsur TNI, dan dari masyarakat yang telah bekerja sama dengan kita," ujarnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments