AKP EDIKARAN TURUN LANGSUNG BERI KENYAMAN PADA PESERTA VAKSINASI COVID-19

AKP EDIKARAN TURUN LANGSUNG BERI KENYAMAN PADA PESERTA VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) AKP Edikaran Priango SH.MH didampingi Bhabinkamtibmas Kurai Taji Bripka Wendi, melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di Puskesmas Kurai Taji Kota Pariaman,  Sabtu 17 Juli 2021.

Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Kurai Taji itu merupakan vaksinasi tahap II bagi masyarakat, tenaga pendidik/Guru serta lansia. 

Kata Edikaran, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi." Katanya

Dikatakan Edikaran, pada kesempatan itu pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Puskeemas, ucapnya.

"Dan vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments