Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Pemilik Panglong, Himbau Vaksikan Karyawan

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Pemilik Panglong, Himbau Vaksikan Karyawan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Aipda  Nurul  Ikhwan melakukan sambang kepada pemilik Panglong di Korong Kampung Kajai Nagari Limau Purut sekaligus mengimbau untuk melakukan vaksin kepada karyawan nya, Selasa, 13 Juli 2021, sekira pukul12.00. Wib.

Kegiatan sambang ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga binaanya kususnya pengusaha atau pemilik Panglong..

Pada kesempatan tersebut  Aipda  Nurul  Ikhwan menghimbau kepada pemilik Panglong untuk mendukung program pemerintah yaitu dengan memvaksin para karyawanny,a.

Kapolsek kampung Dalam, AKP. Kasman,Sos, MH melalui Aipda  Nurul  Ikhwan menyampaikan kegiatan sambang dialogis atau silaturahmi ke Desa-Desa tersebut merupakan agenda rutin para Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk langsung mendengar keluhan atau laporan dari masyarakat secara langsung di lapangan.

Diakhir kunjungan, Nurul  Ikhwan tetap menghimbau agar pemilik Panglong dan para karyawannya mematuhi Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai penularan covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments