Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging bersams Babinsa Serahkan Dana BLT-DD di Kantor Nagari Malai III Koto

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging bersams Babinsa Serahkan Dana BLT-DD di Kantor Nagari Malai III Koto

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto bersama Babinsa menyerahkan bantuan BLT kepada masyarakat miskin di Nagari Malai III Koto yang bertempat di Kantor Nagari, Selasa, 13 Juli 2021, sekira pukul10.30. Wib.

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima Bhabinkamtibmas Brigadir Irdiwan tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Nagari Malai III Koto  untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona.

”Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.” ucapnya.

”Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat mempergunakan dana tersebut sebaik-baiknya. Sebab pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini,” kata Bhabinkamtibmas.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments