Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging DDS Dengan Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Himbau Warga Tidak Takut Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging DDS Dengan Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Himbau Warga Tidak Takut Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi melaksanakan sambang kepada Nagari binaanya di Korong Kampung Pinang, Selasa,13 Juli 2021, sekira pukul11.00. Wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Sungai Geringging dan mengajak Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu dan perangkatnya agar  menghimbau.warganya untuk dapat mengikuti vaksinasi covid-19 gratis.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan disiplin prokes Covid -19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH melalui Bripka Zulpahmi mengatakan “Kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sungai Geringging dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan mencegah penyebaran Covid-19.tutupnya (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments