BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN AJAK PARA PERANGKAT DESA AKTIF MENJAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN AJAK PARA PERANGKAT DESA AKTIF MENJAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS 


PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Rahmad Kosasih. SH melaksanakan giat Apel Pagi bersama PJ Kepala Desa Sungai Rambai beserta seluruh perangkat desa di halaman kantor desa di daerah tersebut, Rabu 14 Juli 2021

Pada kesempatan itu Bripka Rahmad Kosasih menyampaikan tentang peningkatan kinerja para peragkat desa dalam melayani masyarakat agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

"Saat pelaksanaan Apel itu kita juga memberikan arahan dan imbuan terkait kamtibmas kepada perangkat desa, agar para perangkat desa dapat berperan aktif dalam membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan masing-masing, sehingga Desa Sungai Rambai tetap aman dan kondusif," katanya.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan, kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas pada para perangkat Desa itu merupakan kepedulian Polri untuk mengetahui kegiatan ataupun program desa binaanya , dan juga bertujuan untuk membuhul tali silaturahmi  antara bhabinkamtibmas dan perangkat Desa didaerah binaanya “ujarnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments