Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cek Posko PPKM, Himbau Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cek Posko PPKM, Himbau Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman terus berperan aktif mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Selain malakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang penyebaran covid-19 personil Polsek Kota Pariaman juga aktif memonitoring kegiatan  di posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Sungai Pasak,  Jumat, 02 juli 2021, sekira pukul11.15 Wib.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH pada Pionir,  Bhabinkamtibmas memang diminta proaktif bergerak untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta melakukan pemantauan kegiatan di posko PPKM Hal ini dilakukan guna meningkatkan disiplin masyarakat untuk menerapkan prokes, katanya

Seperti yang dilakukan  Bripka Hendri Yanto di Posko PPKM di daerah binaanya di Desa Sungai Pasak.  Pada kesempatan itu, selain melakukan monitoring terhadap kegiatan di posko PPKM itu, ia juga melakukan sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 pada warga masyarakat setempat. 

“Ajakan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sangat penting terus dilakukan. Itu tujuannya supaya masyarakat tetap ingat bahwa pandemi masih terjadi. Makanya personel kami terus rutin melakukan sosialisasi dengan cara turun langsung ke desa menyambangi masyarakat,” ucap Bripka Hendri Yanto. (Wik)

Post a Comment

0 Comments