BUKTI BEKERJA DENGAN HATI, IPTU DONNY PUTRA DIGANJAR DUA PENGHARGAAN

BUKTI BEKERJA DENGAN HATI, IPTU DONNY PUTRA DIGANJAR DUA PENGHARGAAN

MENTAWAI, Pionir— Pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan yang dilaksanakan Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pada, Selasa 22 Juli 2021 kemarin menjadi bukti bahwa Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH MH benar-benar bekerja dengan hati sebagai abdi negara.

Hal itu terbukti dari dua penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Muat SH MH yang diserahkan Wakapolres Kompol Bresman Simanjuntak SH , saat kegitan Gelar Operasional (GO) bulanan itu. Kegiatan itu dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasi dan Ka SPKT Polres Kepulauan Mentawai.

Tak tanggung-tanggung, saat itu Donny Putra didapuk dua penghargaan sekaligus, yaitu Kapolsek terbaik pelaksanaan gerai Vaksin Presisi dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai serta Bhabinkamtibmas terbaik 1 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai dalam pengendalian Pos PPKM di desa binaannya pada bulan Juni 2021 yang dilsanakan oleh Bripka Agusman Efendi.

Pada kesempatan itu Kapolres Kepulauan Mentawai juga memberikan penghargaan atas keaktifan personil Polres Kep. Mentawai dalam menggunakan Aplikasi Bersatu Lawan COVID-19 (BLC). Seperti diketahui BLC adalah sebuah aplikasi online dengan sistem informasi terintegrasi untuk meningkatkan percepatan pencatatan data dalam rangka penanganan terhadap penyebaran virus Covid-19 secara nasional.

Dalam Gelar Opsnal bulanan tersebut masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek menyampaikan paparan masing-masing.

Menanggapi penghargaan yang diterimanya itu, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra yang dihubungi Pionir, Rabu 14 Juli 2021 mengatakan, Donny mengakui sangat berbahagia dan menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. Hal itu, menurutnya bukti kerjasama semua personel Polsek Sipora dan masyarakat benar-benar berjalan.

“Kalau tidak ada dukungan dari personel dan masyarakat, mustahil program dan kinerja kita bisa berjalan,” kata Donny. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments