CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK GELAR KRYD

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK GELAR KRYD

PADANG PARIAMAN, Pionir--Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas gabungan personel jajaran Polsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Hepi Kusnadi, SE, pada Sabtu 3 Juli 2021, jam 22.00 WIB.

Dalam operasi cipta kondisi yang juga dikuti Aiptu Fauzan, Aiptu Indrawadi, Bripka Siswandi Anwar dan Bripka Mardian Putra itu dengan sasaran lokasi keramaian masyarakat di Jembatan Lubuk Tano, Jembatan Tandikek, resto dan cafe, warung-warung dan lokasi yang dianggap rawan tindak pidana 3 C.

Kata Hepi Kusnadi, kegiatan itu dilaksanakan jajaran Polsek VII Koto Sungai Sarik dengan melakukan pengecekan pengguna kendaraan bermotor maupun yang kedapatan membawa senjata tajam, narkoba maupun barang lainnya yang dapat melanggar hukum serta balap liar. 

“Alhamdulillah sampai saat ini giat rutin melaksanakan apel cipta kondisi masih rutin kita lakukan bersama Empat Pilar yaitu Koramil, Polsek, Satpol PP, dan unsur masyarakat. Tiga pilar tidak akan mampu tanpa dukungan dari masyarakat untuk mengendalikan keamanan wilayah," kata Hepi Kusnadi.

Kata AKP Hepi Kusnadi ia juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.  Ia juga menjelaskan bahwa untuk mencegah terjadinya kerawanan ganguan kamtibmas jajaran Polsek VII Koto Sungai Sarik akan terus melakukan giat KRYD. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments