DUKUNG I JUTA VAKSIN, POLSEK KOTA PARIAMAN LAKSANAKAN GERAI VAKSIN PRESISI

DUKUNG I JUTA VAKSIN, POLSEK KOTA PARIAMAN LAKSANAKAN GERAI VAKSIN PRESISI

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Menyambut hari Bhayangkara ke-75, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Gerai vaksin Presisi Polsek setempat. Senin 5 Juli 2021.

Gerai vaksinasi Polsek Kota Pariaman itu digelar di Puskesmas Santok dengan vaksinator RS Sadikin Pariaman 

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. SH, MH pada Pionir, pelaksanaan vaksinasi Presisi itu dilakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-75,  yang diberi tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

Dikatakan Edi Karan terlaksana vaksinasi massal ini hasil koordinasi Polsek Kota Pariaman dengan pihak puskesmas dan RS Sadikin, katanya.

Ia menjelaskan antusias warga dalam pelayanan vaksinasi massal di Gerai vaksin Presisi Polsek Kota Pariaman ini sangat tinggi, buktinya pada hari pelaksanaan vaksinasi itu masayarakat ramai mengunjungi puskesmas tersebut. Yang di ikuti masyarakat umum, lansia dan pejabat publik, katanya.

Edi Karan menjelaskan, Pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi ini kami telah memberikan suntikan vaksin Covid-19 kepada 61 orang warga Dosis 1: 60 orang dan Dosis 2: 1 orang, ungkapnya.

"Kegiatan vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan dengan harapan seluruh masyarakat dapat menerima suntikan Vaksin Covid-19," harapnya 

Kepada warga yang sudah divaksin, Edi Karan  menghimbau agar tetap disiplin menerapkan 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Kami harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah," katanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments