Kapolsek Kota Pariaman Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Isoman

Kapolsek Kota Pariaman Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Isoman 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pandemic covid-19 belum berakhir, menyikapi hal tersebut Polres Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Subur Praitno bersama Babinsa mendampingi Lurah Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah menyerahkan sembako untuk warga yang Isolasi Mandiri, Jumat, 23 Juli  2021, sekira pukul09.30  Wib.

Aipda Subur Praitno Bhabinkamtibmas kel.taratak kec. Pariaman Tengah mengatakan,”Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemic covid -19,dengan harapan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban keluarga dan semoga saja ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Giat pendampingan Penyaluran Bantuan Sembako Bagi warga yang terpapar Positiv Covid-19 dan keluarganya bersama Babinsa tersebut di serahkan oleh Lurah Taratak dan staf Kelurahan.

“Bantuan sembako sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di suatu tempat. Kami mengimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing serta menjauhi kerumunan untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,”pungkasnya.

Aipda Subur Praitno juga menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung, tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments