PERSONIL POLSEK KAMPUNG DALAM DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD

PERSONIL POLSEK KAMPUNG DALAM DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Aiptu Firdaus melakukan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk warga yang terdampak  Covid 19, di Aula Kantor Wali Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 22 Juli 2021.

Kata Kapolsek Kampung Dalam AKP  Kasman. S.Sos.MH pada Pionir, pada hari itu Aula Kantor Wali Nagari Sikucur tersebut ramai didatangi warga penerima dana BLT DD. Pada pembagian dana BLT itu, warga yang menerima bantuan diwajibkan mengajukan surat keterangan sudah di Vaksinasi kepada petugas, ucapnya.

Dikatakan Kasman, kehadiran personel Polsek V Koto Kampung Dalam untuk memastikan pembagian bantuan langsung tunai itu berjalan sesuai protokol kesehatan,” katanya.

Lanjut Kasman mengatakan, saat pembagian bantuan langsung tunai dana desa itu kita meminta pada warga yang datang untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan, menjaga jarak antar warga pada saat antrian maupun saat sedang mengambil uang, dan  tetap memakai masker, ungkapnya.

Kepada petugas Kasman berpesan agar tidak menyerahkan bantuan kepada warga yang belum di vaksinasi dan tidak pakai masker saat ingin mengambil bantuan tersebut, katanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments