POLSEK NAN SABARIS KEMBALI MENGGELAR VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT

POLSEK NAN SABARIS KEMBALI MENGGELAR VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT

PADANG PARIAMAN, Pionir--Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, jajaran Polsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) kembali menggelar vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya. 

Kata Kaposek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini, kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 10 Juli 2021 itu dilangsungkan di dua Gerai Vaksin Presisi, yakni Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Pauh Kambar dan Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Tiram Ulakan.

Dikatakan Zulkarnaini, giat di Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Pauh Kambar tercatat sebanyak 20 orang yang mendaftar, sedangkan yang lolos screning atau bisa divaksin sebanyak 17 orang, sedangkan 3 orang lagi ditinda pelaksanaan vaksinnya karena mengalami hipertensi.

Kemudian di Puskesmas Tiram Ulakan tercatan sebanyak 23 orang yang mendaftar, dan yang lolos screning atau bisa divaksin adalah sebayak 19 orang. Sedangkan empat orang lainnya ditunda untuk, karena mengalami hipertensi.

Iptu Zulkarnain mengatakan, antusias dari masyarakat di Kecamatan Nan Sabaris Padang Pariaman dalam vaksinasi terlihat meningkat. Untuk mendapatkan vaksinasai ini, masyarakat secara antrian untuk menunggu gilirannya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments