POLSEK PARIAMAN BERBAGI SEMBAKO PADA MASYARAKAT

POLSEK PARIAMAN BERBAGI SEMBAKO PADA MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, Pionir—Di tengah diberlakukannya Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH. MH memerintahkan personelnya untuk menggelar bakti sosial memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan terutama terdampak Covid-19.

Seperti kegiatan yang dilakukan Bripka Wendi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman bersama, Kepala Dusun Pauh Kurai Taji beserta perangkat desa pada Rabu 14 Juli 2021, di Desa Pauh Kurai Taji.

Saat itu kata Edi Karan dibagikan puluhan paket sembako dan masker disalurkan kepada masyarakat. “Kegiatan bakti sosial berbagi ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 dan juga saat diberlakukannya PPKM Darurat sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat miskin dan juga yang mengantungkan penghasilan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” kata Edi Karan.

AKP Edi Karan berharap sembako yang diberikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments