POLWAN PUTI SINGGALANG BERPATROLI MENGGUNAKAN KENDARAAN RODA EMPAT

POLWAN PUTI SINGGALANG BERPATROLI MENGGUNAKAN KENDARAAN RODA EMPAT

PADANG, Pionir—Polwan Puti Singgalang Dit Samapta Polda Sumatera Barat (Sumbar) tak hanya “bergerak” melakukan pengamanan saat pelaksanaan ibadah shalat Jumat saja. Namun para Polwan ini juga patroli menggunakan kendaraan roda empat

Seperti yang dilakukan Polwan Puti Singgalang pada hari Senin 5 Juli 2021 jam 10.00 WIB sampai 12.00 WIB guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 serta pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Polda Sumbar.

Kata Dir Samapta Polda Sumbar AKBP Achmadi, kegiatan itu dipimpin oleh Ipda Deli Sukmayanti dengan anggota Bripka Henny Suryani S, SH, Bripda Fani Novita serta Bripda Tri Maulia Renza.

“Potroli itu dimulai dari Mako Polda Di Jalan Sudirman terus menuju Jalan Raden Saleh - Jalan Lolong - Jalan Ulak Karang - Pasar Ulak Karang - Simpang Tinju - Siteba - Pasar Siteba - Alai - Kembali ke Mako

Dikatakan, dalam kegiatan patroli rutin tersebut para Polwan tersebut mengimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar Ulak Karang dan pasar Siteba untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. 

Saat itu Polwan Puti Singgalang juga menegur para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan mereka agar selalu waspada serta memberikan masker kepada masyarakat bagi yang tidak mempunyai masker. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments