POLSEK KAMPUNG DALAM PANTAU VAKSINASI COVID-19 KEPADA ASN

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM PANTAU VAKSINASI COVID-19 KEPADA ASN

PARIAMAN KOTA, Pionir--Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin pagi 5 Juli 2021 melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) staf camat dan petugas medis di daerah itu. Kegiatan tersebut mengambil tempat di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Camat V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S,Sos, MH didampingi Aipda Roni Roy, SH Kanit Binmas dan Briptu Dahnil Khodrianto, SH Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah. 

“Saat itu kita melaksanakan giat memberikan informasi kepada ASN maupun petugas medis tentang gebyar vaksinasi dan menekankan kepada ASN maupun guru dan perangkat nagari agar  malaksanakan vaksinasi guna mendukung agar berjalanannya program pemerintah, dan untuk tetap selalu menghimbau agar memakai masker guna mencegah Covid-19,” kata Kasman.

Kasman mengatakan, kehadiran dirinya bersama tim saat itu untuk melaksanakan pengamanan jalannya vaksinasi kepada ASN agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar. 

Dikatakan AKP Kasman proses vaksinasi tersebut dalam rangka Pekan Gebyar Vaksinasi Covid-19 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75. Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu menerima vaksin Covid-19.

"Ini investasi diri kita untuk memperkuat daya tahan tubuh, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19 dan tentunya harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujar AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments