POLSEK KAMPUNG DALAM BANTU TENAGA MEDIS MELAKUKAN VAKSINASI

POLSEK KAMPUNG DALAM BANTU TENAGA MEDIS MELAKUKAN VAKSINASI 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S,Sos, M.H, didampingi Kanit Intel Aipda Nofran SH, dan Kanit Binmas Aipda Roni Roy SH, memberikan arahan kepada petugas Puskesmas Kampung Dalam, Puskesmas Sikucur dan Puskesmas Limau Purut, Senin 5 Juli 2021.

Sementara untuk Puskesmas Padang Alai menitipkan penyimpanan vaksin di Puskesmas Limau Purut, dalam rangka penjemputan Vaksin Presisi ke Puskesmas Santok Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

“Saat itu kita juga mengingatkan pada petugas kesehatan agar tetap mengutamakan kehati-hatian berkendaraan dan juga memberikan imbauan tentang memakai masker beserta jaga jarak antisipasi Covid 19,” kata Kasman.

Kasman mengatakan vaksinasi massal gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini diberi tema yakni Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

AKP Kasman mengatakan, kedatangannya bersama personel saat itu untuk membantu tenaga medis yang memberikan vaksin kepada warga.

Ia menjelaskan antusias warga dalam pelayanan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi ini sangat tinggi. Di mana kegiatannya diawali dengan pendataan beberapa hari lalu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam. 

"Warga yang sudah didata untuk divaksin, saat datang ke Polsek kita lakukan pengecekan suhu, kami minta mencuci tangan dengan sabun, juga tersedia handsanitazer. Selanjutnta petugas memberikan nomAKP Kasman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments