Sambangi Satpam Bank Nagari,Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

iklan adsense

Sambangi Satpam Bank Nagari,Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Polresta Pariaman, Polda Sumbar, Aipda Joni Welmi melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank Nagari Unit Sungai Geringing memberikan himbauan kamtibmas,dan Prokes, Rabu, 21 Juli 2021, sekira pukul11.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Joni Welmi berinteraksi dengan Petugas Satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Prokes serta memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan Perbankan. Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kembaran, jelasnya.

Lebih lanjut Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging mengajak Satpam untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obvit Perbankan.

Aipda Joni Welmi juga menyampaikan pada Satpam Bank Nagari agar menekankan pada nasabah yang datang harus dipastikan memakai masker guna antisipasi penyebaran Covid 19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments