Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Bripka Zulpahmi melaksanakan silahturahmi dengan warga binaan di Korong Kampung Pinang, menghimbau warga yang enggan untuk di vaksin dengan berbagai alasan sehingga dengan melakukan himbauan ini masyarakat bersedia untuk divaksin, Jumat, 6 Agustus 2021, sekira pukuk 12.00 Wib.

Sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Zulpahmu ini bertujuan untuk terus mengingat warga beserta keluarganya tentang kepatuhan menerapkan Protokol Kesehatan 3M.

Bripka Zulpahmu juga menyampaikan perihal sedang dilakukannya program vaksinasi Covid-19, mengajak warga binaannya untuk sukseskan serta tidak takut divaksin Covid19, karena vaksin Covid-19 menjadi salah satu jalan terbaik dalam melawan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul,SH melalui Brioks Zulpahmi menyampaikan “Agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menggunakan masker dengan benar, Selalu jaga jarak, Selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir / Hand Sanitezer sebelum dan sesudah aktifitas”, tegasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments