KAPOLSEK PASAMAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI

iklan adsense

KAPOLSEK PASAMAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI

PASAMAM BARAT, Pionir--- Semenjak diberlakukannya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah menggugah hati Kapolsek Pasaman,Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar, Iptu Rosminarti. SH  untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat kecil dengan menyerahkan bantuan paket Sembako kepada mereka, Jumat 6 Agustus 2021.

Kata Rosminarti penyerahan paket sembako itu kita bagikan kepada masing- masing Bhabinkantibmas yang akan disalurkan kepada warga yang berhak menerima dimasing-masing daerah binaanya. 

"Masing-masing Bhabinkamtibmas mendistribusikan 3 Paket sembako seperti Beras 10 kg, telur dan keperluan rumah tangga lainnya," ucapnya.

Kata Rosminarti bantuak sembako itu dilakukan berkat pengalangan dana yang disumbangkan oleh personil Pasaman. Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi kepada warga yang membutuhkan, tuturnya.

Selain memberikan bantuan, Rosminarti juga mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. "Kita minta mereka tetap pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun selama pandemi covid-19," imbuhnya.

Rosminarti berharap bantuan kepada warga selama PPKM darurat ini terus berlanjut."Ini sangat membantu warga  khususnya kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 selama pemberlakukan PPKM darurat," tuturnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments