Bhabinkamribmas Polsek IV Koto Aur Malintang Dampingi Pelaksanaan Vaksinadi di SMPN 03 IV Koto Amal

Bhabinkamribmas Polsek IV Koto Aur Malintang Dampingi Pelaksanaan Vaksinadi di SMPN 03 IV Koto Amal

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polri selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Utara, Polsek IV Koto Aur Malintang, jajaran polres Pariaman, Ahmad Hafizan, melakukan pengamanan giat Vaksinasi bagi pelajar di  SMPN 03 IV Koto Amal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 24 September 2021, sekira pukul 10.00 wib, bertempat di SMPN 03 IV Koto Amal, dalam vaksinasi pelajar tersebut juga sekaligus menghimbau agar selalu patuhi Protokoler Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. 

Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas yang mana sebelum pelaksanaan vaksin petugas kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah di vaksin.

Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan juga tidak lupa melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas terhadap siswa yang melaksanakan vaksin Covid 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

"Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid - 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib." tambah Ahmad Hafizan. 

”Polri akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ tutupnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments