Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Patuhi Prokes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas  Polsek Sungai Geringging Ajak  Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Patuhi Prokes

Pariaman Kota, Pionir — Himbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi COVID-19 menjadi atensi bagi Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat. Hal itu bertujuan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 .

Giat himbauan prokes tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi di kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu saat Door to door system (DDS) Jum'at (24/9/2021).

Di kantor nagari tersebut sejak pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas aktif melakukan DDS dengan perangkat nagari. 

"Dengan terus menerus melakukan himbauan prokes, masyarakat diharapkan disiplin dalam menerapkan prokes guna antisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging," tuturnya . 

Kepada perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 yang masih marak dengan melaksanakan 3M, yakni dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer.

"Selain 3M ditambah lagi dengan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Sehingga penerapan prokes lebih lengkap dengan 5M," terangnya. 

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH menyebutkan, tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek, dan di tengah pandemi COVID-19 saat ini salah satunya dengan melakukan himbauan prokes di wilayah binaannya masing-masing. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments