Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Goro Dengan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Nagari Sikucua Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Goro Dengan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Nagari Sikucua Tengah

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi pada Senin, 27 September 2021, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Korong Kampung Tangah Padang, Nagari Sikucua Tengah menyebabkan pohon tumbang dan material pohon tersebut menghambat akses lalu lintas masyarakat yaitu jalan penghubung nagari Sikucua Tengah ke Nagari Sikucua Timur.

Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto, SH, bersama Babinsa Kopda Arizon dan Wali Korong Kampung Tangah Padang, Riko beserta masyarakat setempat melaksanakan kegiatan membersihkan material pohon tumbang yang melintang dibadan jalan penghubung nagari Sikucua Tengah ke Nagari Sikucua Timur

“Kami gotong royong bersama Babinsa dan warga sekitar membersihkan ranting dan menyingkirkan batang pohon yang tumbang dari badan Jalan,” kata Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

Dalam kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH tidak lupa menghimbau warga agar tetap waspada dengan cuaca sudah masuk musim penghujan antisipasi banjir dan longsor dan juga mengingatkan pentingnya protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments