Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Kantor Desa Sampaikan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Kantor Desa  Sampaikan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyampaikan program program dari pemerintah.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Adel melaksanakan sambang/kunjungan dengan cara Door to Door Syatem (DDS) ke kantor Desa Bungo Tanjung dan membahas Kantibmas dan himbauan tentang protokol kesehatan dengan Sekretaris Desa dan Staf Desa Bungo Tanjung, Selasa, 28 Septembar 2021, sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di Kantor Desa Bungo Tanjung.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Adel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “Mengajak dan menekankan kepada beliau untuk besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusif, " ujarnpya.

Perangkat Desa Bungo Tanjung mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabin dan siap bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH. MH, melalui Aipda Adel mengatakan memang sudah menjadi tugas seorang anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat maupun aparat desa sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif, pungkasnya, (wik)

Post a Comment

0 Comments