Gerai Vaksin Presisi Polsek Tilatang Kamang di SMAN 1 Kamang Magek Sukses

Gerai Vaksin Presisi Polsek Tilatang Kamang di SMAN 1 Kamang Magek Sukses


BUKITTINGGI, Pionir—Seperti diketahui, untuk membentuk herd imunity bagi pelajar pada sekolah yang ada di Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi bersama Polsek jajaran telah melakukan pelayanan vaksin terhadap siswa SMA baik negeri maupun swasta mulai dari tanggal 1 hingga 4 September 2021. 

Untuk wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pelaksanaan vaksinasi massal Covid 19 Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, dilaksanakan di SMAN 1 Kamang Magek pada Jumat tanggal 3 September 2021 dimulai dari jam 09.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi yang menyasar siswa kelas X, kelas XI dan kelas XII ini dihadiri Kabag Ops Polres Bukittinggi AKP Julianson SH, MH, Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra Korniawan SH, MM, Wakapolsek Iptu Henri Ardiansyah, Kepala SMAN 1 Kamang Magek Drs.Zulfikar, M.Pd bersama majelis guru.

Juga tampak hadir Kanit Binmas Polsek Tilatang Kamang Ipda Imtaskha, Kanit Provos Ipda Gunawan, PS.Kanit Intelkam Aipda Donny Arlen SH, PS. Kasi Humas Bripka Hendri dan lainnya.

Kata Kapolsek Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra, pada hari itu tercatat sebayak 277 orang siswa dan guru yang akan divaksin.

“Namun setelah dilakukan pemeriksaan, hanya 142 orang yang bisa divaksin hari itu, mereka terdiri dari 136 siswa dan 6 orang guru,” jelas Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments