Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Vaksin Tingkat Pelajar di SMP 1

Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Vaksin Tingkat Pelajar di SMP 1 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kota Pariaman, khususnya di Kampung Dalam berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Kampung Dalam melalui jajarannya, seperti Sosialisasi Vaksin Covid-19 hingga tingkat pelajat SMP.

Seperti yang dilakukan Aipda Nofran Kanit Intel  Polsek Kampung Dalam yang mensosialisasikan Vaksin Covid-19 di SMP 1 Kampung Dalam, Rabu, 2 September 2021, sekira pukul11.00  wib.

Sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat  tentang target vaksinasi untuk memenuhi Herd Imunity (Kekebalan Komunal), maka Polsek Kampung Dalam melalui Aipda Nofran Kanit Intel yang di dampingi oleh Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai dan  Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas KGB melakukan giat sosialisasi vaksin untuk tingkat pelajar..

“Solusi kita untuk menghadapi pandemi covid-19 ini adalah dengan vaksinasi, dan hal ini untuk memastikan bahwa semakin banyak warga kita yang memiliki kekebalan terhadap virus ini, dimana mereka mempunyai kesadaran untuk ikut vaksinasi, termasuk para pelajar tingkat SMP,” ujar Aipda Nofran. 

Ia juga menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk tingkat pelajar SMP ini sangat penting karena sebentar lagi seluruh sekolah akan belajar secara tatap muka lagi. (WIK)

Post a Comment

0 Comments