Kapolsek V Koto Kampung Dalam Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi di Politeknik KP Pariaman

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi di Politeknik KP Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR Kamis, 23 September 2021, sekira pukul 13.30 wib, bertempat di lobby Politeknik KP Pariaman Kapolsek V Koto Kampung Dalam, AKP Kasman, S.Sos., M.H, melaksanakan kegiatan koordinasi pelaksanaan vaksinasi bagi siswa dan siswi Politeknik KP Pariaman.

Dalam kegiatan tersebut AKP Kasman, S.Sos., M.H mengatakan bahwa Polri khususnya jajaran Polsek Kampung Dalam siap membantu pada saat vaksinasi. "Kami siap kapan saja diperlukan, siap juga untuk membantu dinas kesehatan. Jangan sungkan, jangan malu, silahkan kami siap membatu untuk kegiatan vaksinasi ini, " ujarnya.

Ia juga menegaskan siap mengawal dan mendukung upaya pemerintah dalam optimalisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Politeknik KP Pariaman.

AKP Kasman, S.Sos., M.H berharap dosis vaksin yang ada untuk segera digunakan, mengingat vaksin juga punya masa kadaluwarsa.

“Jadi saya mengingatkan pada kita semuanya mari kita peduli dengan adanya vaksin ini, jadi kita minimalisir kerusakan vaksin bagaimana caranya kita mempercepat apa yang sudah distrategikan, " ucapnya.

Hasil yang di dapat dari Koordinasi tersebut  membuat komitmen bersama untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, melakukan vaksin kepada seluruh Taruna dan siswa SUPM yang baru masuk bagi mereka yang belum di Vaksin, serta melakukan vaksin kepada taruna taruni yang sedang melakukan praktek saat ini di politeknik KP Pariaman sebanyak 80 orang pada hari Jumat tanggal 1 Oktober 2021. (Wik)

Post a Comment

0 Comments