MELALUI GIAT JUM'AT BERBAGI BAROKAH Dit Polairud Polda Sumbar Berbagi Empati dengan Masyarakat

MELALUI GIAT JUM'AT BERBAGI BAROKAH

Dit Polairud Polda Sumbar Berbagi Empati dengan Masyarakat

Bungus, Pionir—Sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang berada di sekitar kawasan Mako Polairud di Jalan Raya Padang - Painan, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Dir Polairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat Marisi Hasibuan SIK, MH telah mencanangkan kegiatan Jum'at Berbagi Barokah.

Sahat Marisi Hasibuan yang dihubungi Pionir, Selasa (7/9/2021) mengatakan, kegiatan sosial itu sampai saat ini masih terus berlanjut. Bahkan baru-baru ini kata dia, personel Dit Polairud Polda Sumbar baru saja memberikan bantuan sosial (bansos) kepada empat warga penerima manfaat di Kecamatan Bungus yang terdampak Covid-19.

Dikatakan, empat warga penerima bansos daru Dit Polairud itu adala Sutrini (65 tahun), Tuti Sri Wahyuni (41 tahun), Susilawati (43 tahun) dan Nurma Puspa Ningrum (34 tahun).

Bantuan Tali Asih Jumat Barokah itu diserahkan langsung oleh Dir Polairud Polda Sumbar Kombes Sahat Marisi Hasibuan, yang diantarkan langsung ke rumah rumah warga

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang hidup sederhana dan berekonomi menengah ke bawah,” ujarnya.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan jajaran Polirud Polda Sumbar itu dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Firman Sikumbang)

 


Post a Comment

0 Comments