Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Sampaikan Himbauan Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas DDS Dengan Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Sampaikan Himbauan Patuhi Prokes


Pariaman Kota, Pionir —Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Geringging melalui Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu tak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di wilayah binaannya. 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi melakukan sosialisasi prokes secara Door to door system (DDS) di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Senin (27/9/2021).

Sekitar pukul 11.00 WIB Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi melakukan DDS dengan Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu. 

Dalam DDS itu Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi mengingatkan pentingnya mematuhi prokes dengan menerapkan 3M guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

"Di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini mematuhi prokes dengan menerapkan 3M sangatlah penting, karena selain melindungi diri sendiri, keluarga juga lingkungan dari penyebaran virus COVID-19. Yakni menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak," tukasnya.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH menyebutkan, DDS yang dilakukan setiap personil Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya merupakan kegiatan wajib dan rutin. Apalagi Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di wilayah binaannya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments