Sat Samapta Polres Pariaman Giat Patroli KRYD dan Himbau Patuhi Serta Disiplinkan Prokes

Sat Samapta Polres Pariaman  Giat Patroli KRYD dan Himbau Patuhi Serta Disiplinkan Prokes 


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara Dialogis , Edukasi , Disiplin Prokes tentang Covid-19 dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Pariaman. Selasa, 21 Septembar 2021, sekira pukul 09.00 s/d 11.00 WIB, berlokasi di Pasar Rakyat Kota Pariaman, Terminal Bus Tipe A Jati Kota Pariaman, dan Objek Wisata Pantai Pariaman.

Kegiatan Patroli KRYD ini di pimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Aiptu Wesmito, SE.MM beserta 6 (enam) Orang Personil Sat Samapta Polres Pariaman, Kegiatan Patroli KRYD ini dilakukan secara Dialogis , Edukasi , Disiplin Prokes tentang Covid-19. 

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Satuan Sabhara Polres Pariaman mendatangi tempat-tempat yang ramai seperti tempat perkumpulan masyarakat yang dapat menyebarkan virus covid-19 dan tempat-tempat yang di anggap rawan kejahatan.

Selain itu anggota Satuan Sabhara Polres Pariaman juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun, jaga jarak, ikuti prokes, tetap memakai masker dan jangan menggunakan obat-obatan yang tidak ada izin edarnya, serta agar tetap memakai masker pada saat keluar rumah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Satuan Sabhara Polres Pariaman dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pariaman serta untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

Aiptu Wesmito, SE.MM mengatakan, " Tujuan dari Patroli KRYD ini adalah agar masyarakat mematuhi  peraturan pemerintah pada masa PPKM Level 2 terutama para penjual makanan maupun minuman para pedagang kaki lima wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun, dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal. " katanya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments