SYUKURAN HUT POLWAN POLDA SUMBAR KE-73

SYUKURAN HUT POLWAN POLDA SUMBAR KE-73 

Polwan Diminta Memenej Waktu Menjalankan Peran Ganda 

Padang, Pionir¬—Peringatan Hari Jadi Polwan tahun 2021 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH tidak bisa hadir, karena tengah melakukan serahterima jabatan di Jakarta dengan Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. SIK yang akan menjadi Kapolda Sumbar yang baru.

Namun syukuran peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 yang mengangkat tema: “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” itu tetap hikmat, karena masih ada Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si yang memimpin syukuran peringatan Hari Jadi Polwan itu di ruang Jenderal Hoegeng lantai IV Polda Sumbar, pada Rabu sore (1/9/2021). 

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Brigjen Edi Mardianto bersama isteri dan didampingi Kabiddokkes Kombes Pol drg. Lisda Cancer M.Biotech dan dilanjutkan dengan penyerahan potongan nasi tumpeng kepada Polwan junior. 

Pada kesempatan itu Edi Mardianto juga menyerahkan piagam penghargaan kepada senior Polwan dan purnawirawan Polwan. Pada kesempatan itu Edi Mardianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polwan Polda Sumbar, yang mana pada usianya yang ke-73 tahun ini telah banyak berkontribusi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Doa dan harapan senantiasa teriring kepada seluruh Polwan Polda Sumbar dimanapun saudara bertugas,” katanya.

Edi Mardianto tak lupa pula mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 Polwan di seluruh Indonesia, khususnya di Polda Sumbar.

Ia juga meminta agar Polwan bahu membahu dengan elemen masyarakat dalam mendukung program pemerintah guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Peran aktif Polwan tersebut kata dia menambahkan, tentu saja tidak mengesampingkan tugas pokoknya sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai pemelihara Kamtibmas, menegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

Waka Polda berpesan agar para Polwan bisa memenej waktu sebaik-baiknya untuk menjalankan peran ganda Polwan sebagai istri, ibu dan sebagai anggota Polri, sehingga tetap terjaga keharmonisan rumah tangga. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments