Unit 3 Siturjawali Pantau Pelaksanaan Vaksin di Hok Tek Tong

Unit 3 Siturjawali Pantau Pelaksanaan Vaksin di Hok Tek Tong

Padang, Pionir--Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi SIK mengapresiasi langkah Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang yang menggelar kegiatan vaksinasi gratis bagi warga Kota Padang, yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna HTT (Hok Tek Tong), Jalan Kelenteng No.2, Kampun Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Tak hanya memberi apresiasi, Kombes Achmadi juga menurunkan anggota Unit 3 Siturjawali Ditsamapta Polda Sumbar guna memberikan pengamanan dan pengawasan kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 17 September 2021, yang berlangsung jam 14.00 -16.00 WIB tersebut.

Achmadi pun tak lupa berterima kasih dan apresiasi langkah yang dilakukan HTT yang memiliki fasilitas gedung yang representatif, sejuk dan nyaman untuk pelaksanaan vaksin tersebut. Namun ia meminta agar masyarakat dapat saling membantu dalam mensukseskan program vaksinasi massal tersebut, sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19.

Giat yang dilakukan pada hari itu kata Achmadi menjelaskan, dipimpin oleh Kanit 3 Siturjawali Iptu Musni Simanjuntak dan Panit 3 Siturjawali Ipda Kamil Togo beserta sembilan anggota Unit 3 Siturjawali.

Sementara Iptu Musni Simanjuntak mengatakan, selain melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin di gedung HTT (Hok Tek Kong) agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat antri untuk divaksin, anggota Unit 3 Siturjawali menegur dengan humanis masyarakat yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments