244 Orang Warga Baso Ikuti Program Gerai Vaksinasi Presisi Yang di Gelar Polsek Baso

244 Orang Warga Baso Ikuti Program Gerai Vaksinasi Presisi Yang di Gelar Polsek Baso 

Bukittinggi, PionirPolsek Baso kembali melakukan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi di  di Nagari Padang Tarok dan Nagari Koto Baru Kecamantan Baso Kabupaten Agam, Selasa kemaren.

"Kita tela memberikan Vaksinasi terhadap130  (Seratus tiga puluh) orang warga dari orang di Nagari Padang Tarok dan 114(Seratus empat belas) orang di Nagari Koto Baru dengan jumlah Vaksin dipergunakan sebanyak 244 dosis," kata Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH, Sabtu (23/10/2021) secara tertulis.

Dikatakannya, "Ini adalah kegitan Tranformasi Gerai Vaksinasi Presisi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid- 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju," katanya.

"Gerai Vaksin Presisi ini juga dalam rangka bentuk Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, agar masyarakat sehat gunapemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," imbuhnya.

Dikatakannya, kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri" Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH, didampingi Waka Polsek Iptu Sunardi, Kanit Sabhara Polsek Baso Ipda Hendrapen, Ps. Kanit Intelkam Polsek Baso Aiptu Yohanes, Kanit Provos Polsek Baso Aipda Eka Jufrizal, SH, Personil Polsek Baso, Tenaga Kesehatan Puskesmas Baso.

"Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Vaksinasi Covid-19 ini sangat penting dilakukan, Sekaligus Herd Immunity, ” tandas Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH.

Pada kesempataKapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH mengajak, menghimbau pada masyarakat yang belum di Vaksin untuk segera melakukan Vaksinasi, dan yang sudah agar turut serta mensosialisasikan kepada masyarakan sekitar tempat tinggal masing - masing pentingnya melakukan vaksinasi. Agar percepatan pencapaian vaksinasi ini tercapai," tekuknya.

Sementara,Waka Polsek Iptu Sunardi juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah dalam percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Agam dan Wilayah Hukum Polres Bukittingi

”Ajak keluarga, tetangga dan saudara untuk mengikuti vaksinasi dilaksanakan di Nagari dan Kecamatan," tutup  Iptu Sunardi. (Ce)

Post a Comment

0 Comments