Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Sosialisasi Vaksinasi dan Prokes Pada Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Sosialisasi Vaksinasi dan Prokes Pada Warga

Pariaman Kota, Pionir - Setiap waktu Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) melalui Bhabinkamtibmas selalu menyosialisasikan pentingnya masyarakat mengikuti program vaksinasi yang tengah gencarnya dilakukan pemerintah. 

Selain memperkuat stamina, vaksinasi juga memberikan imun kekebalan tubuh untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

Hal itu menjadi bagian sosialisasi Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara Ahmad Hafizan saat melakukan door to door system (DDS) dengan masyarakat yang tengah melaksanakan batagak kudo-kudo di Padang Laring, Sabtu (16/10/2021).

Oleh karena banyak manfaat dan tujuan ikut program vaksinasi pemerintah, Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk ikut pada kegiatan vaksinasi massal. 

Dia juga menyampaikan, agar warga mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan cara menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan bersih sehingga terhindar dari penyebaran Virus COVID-19. 

"Mari kita kedepankan prokes kesehatan dalam aktifitas keseharian guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tutur Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri melalui Bhabinkamtibmas Ahmad Hafizan. 

Bhabinkamtibmas di kesempatan itu tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments