Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Poltekpel

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Poltekpel

Pariaman Kota, Pionir - Pelaksanaan Gerai Vaksin Kepolisian Sektor (Polsek) Kampung Dalam Polres Pariaman di Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Pariaman berjalan sukses, Rabu (13/10/2021). 

Kegiatan vaksinasi yang diikuti Taruna-taruni Poltek KP itu, sejak pukul 11.00 WIB telah dimonitoring Bhabin Kamtibmas Nagari Sikucua Utara Bripka Del Harianto.

Monitoring itu dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi, terutama mengingat target dan antusiasnya taruna-taruni dalam mengikuti kegiatan  tersebut. 

"Alhamdulillah, sampai saat ini giat berlangsung aman dan lancar," kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Del Harianto. 

Dia juga mengatakan, selain memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tertib, monitoring itu juga bertujuan agar kegiatan vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan (prokes). 

"Ini juga bagian dari bentuk kewaspadaan terhadap penularan Virus COVID-19," ucapnya. 

Oleh karena itu Bhabin Kamtibmas di kesempatan itu tetap memberikan himbauan supaya menerapkan prokes selama kegiatan Gerai Vaksinasi Polsek Kampung Dalam berlangsung guna memutus mata rantai COVID-19.

"Mari kita patuhi prokes dan menjadikannya sebagai kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments