Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Warga Vaksinasi ke Puskesmas Sikapak

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Warga Vaksinasi ke Puskesmas Sikapak

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Briptu Randy Kurniawan Sugara pada Senin  18 Oktober 2021, sekira pukul10.30 Wib, bertempat di Puskesmas Sikapak, melakukan kegiatan pendampingan Vaksinasi COVID-19 terhadap warga binaannya.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Sikapak, dimana Bhabinkamtibmas membawa warga yang akan di Vaksin di Puskesmas Sikapak sehingga dapat meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga binaannya tersebut.

“Kami melakukan pendampingan kepada warga binaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Briptu Randy Kurniawan Sugara.

 Ditambahkannya bahwa dengan adanya vaksinasi COVID-19 ini merupakan kunci utama untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan bagi mereka, serta menambah imunitas tubuh.

“Karena dengan pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya yang ditempuh pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan menghimbau kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments