Di Kampung Dalam Gebyar Vaksin Masih Berlanjut

iklan adsense

Di Kampung Dalam Gebyar Vaksin Masih Berlanjut

Pariaman Kota, Pionir— Gebyar vaksin terhadap pelajar guna mendukung percepatan penanganan Covid -19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat masih terus berlanjut.

Pada hari Sabtu pagi 16 Oktober 2021, bertempat di SMA N 1 Kampung Dalam  telah pula dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin terhadap pelajar di sekolah tersebut.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M.H yang dihubungi Pionir, Minggu sore 17 Oktober 2021 mengatakan, kegiatan vaksinasi hari Sabtu itu dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Drs. H. Yutiardy Rivai, Apt, Camat V Koto Kampung Dalam Vemi, S.Sos, Kepala SMAN 1 Kampung Dalam, Akmal MPd, Kepala Puskesmas Kampung Dalam dr Jhoni Fauzim, Kepala Pukesmas Sikucur Alinursiyah, Kepala Puskesmas Limau Purut Sapirman Feri, SKM, Kepala Puskesmas Padang Alai Siskawati, SKM, Kasdim 0308 Pariaman dan lainnya.

Dikatakannya, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Kampung Dalam terdapat sebanyak 120 orang yang divaksin, Puskesmas Sikucur 84 orang, Puskesmas Limau Purut 196 orang Puskesmas Padang Alai 130 orang. 

“Total yang mengikuti vaksinasi pada hari Sabtu kemarin adalah sebayak 530 orang, dengan rincian untuk vaksin 1 sebayak 519 orang dan vaksin 2 sebanyak 11 orang,” kata Kasman.

Dikatakannya, dalam kegiatan Gebyar Vaksin tersebut dengan sasaran vaksin para pelajar tingkat SMA, SMP dan MTsN dengan menggunakan vaksin merek Sinovac dari Dinkes sebanyak 256 (lima) Vial atau 530 Dosis. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments