Lakukan Percepatan Vaksinasi Untuk Siswa dan Santri, Polsek Kota Pariaman Koordinasi dengan Kepala Kemenag

Lakukan Percepatan Vaksinasi Untuk Siswa dan Santri, Polsek Kota Pariaman Koordinasi dengan Kepala Kemenag 

Pariaman Kota, Pionir Dalam rangka melakukan percepatan vaksinasi terhadap Siswa/i sekolah Agama swasta dan santri Pondok Pesantren ada di Kota Pariaman, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH bersama Kanit Propam, Panit Intel Polsek Kota Pariaman melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Kemenag Kota Pariaman Drs. H. Miswan di Kantor Kemenag Kota Pariaman di Desa Air Santok, Senin (18/10/2021).

Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya Koordinasi untuk mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi Massal (Covid-19) kepada Siswa/i sekolah Agama swasta dan santri Pondok Pesantren ada di Kota Pariaman.

"Tidak hanya itu, Rakor ini juga untuk mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi dan penerapan Prokes dalam belaja tatap muka, sehingga langkah-langkah untuk memutus mata rantai penular Covid-19 ini terhujud," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH. 

Untuk itu, kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, "Mari kita bersinergi membantu bersama-sama mensukseskan percepatan pelaksanaan sekaligus penyaluran vaksin di Wilayah Kota Pariaman ini," tekuknya. 

Lanjut Edi Karan Prianto mengajak, "Mari seluruh pihak terkait dapat bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan Percepatan Penyaluran vaksin ini, Sebagai usaha kita agar Kota Pariaman dan Sumbar umumnya kembali menjadi sepeti biasa dan terbebas dari Covid-19," tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments