Polsek Kota Pariaman Kembali Gelar Vaksinasi Covid- 19 Untuk Pedagang

Polsek Kota Pariaman Kembali Gelar Vaksinasi Covid- 19 Untuk Pedagang

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek Kota Pariaman terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat, pada Kamis, 21 Oktober 2021, sekira pukul10.00 Wib, bertempat di Pasar Pariaman dengan sasaran para pedagang dan pengunjung Pasar Pariaman.

Briptu Randy Kurniawan Sugara Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman memantau langsung pelaksanaan Gerai Vaksinani Presisi yang di laksanakan di Pasar Pariaman tetsebut.

Briptu Randy Kurniawan Sugara, menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kota Pariaman.

 Kegiatan itu dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Sikapak, dengan sasaran Vaksin para pedagang yang ada di Pasar Pariaman, beserta para pengunjung Pasar.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di pasar Pariaman tersebut, merupakan terobosan dari Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH, sebagai upaya dalam percepatan Vaksinasi bagi masyarakat Kota Pariaman, agar tercipta nya Herd Immunity(Kekebalan kelompok).

Briptu Randy Kurniawan Sugara, mengatakan kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19. Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi tersebut seluruh pedagang dan masyarat dapat melaksanakan vaksinasi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments