Polsek Seger Koordinasikan Pendirian Gerai Vaksin di SMA 1 Sungai Geringging

Polsek Seger Koordinasikan Pendirian Gerai Vaksin di SMA 1 Sungai Geringging 

Pariaman Kota, Pionir - Akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging (Seger) menjadi atensi dari Kapolsek Seger Iptu Anazrul, SH dalam mendukung program pemerintah mewujudkan Herd Immunity. 

Upaya itu ditandai lewat giat Ipda Ario, Ps. Kanit Binmas Aipda Joni Welmi dan Brigadir Irdiwan dengan melakukan koordinasi bersama Kepala SMA 1 Sungai Geringging guna membahas tentang pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di Sekolah tersebut, Jum'at (22/10/2021). 

Saat bertemu dengan Kepala SMA 1 Sungai Geringging pagi itu, ketiga personel itu menyampaikan rencana pendirian Gerai Vaksinasi Presisi di sekolah tersebut pada Sabtu (23/10). 

Dikatakan, pendirian Gerai Vaksinasi Presisi di SMA 1 Sungai Geringging itu bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman selama proses belajar mengajar yang berlangsung secara tatap muka di sekolah tersebut agar terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

Oleh karena itu, di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, maka mewujudkan Herd Immunity di kalangan pelajar sangat penting guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah.

"Dengan memiliki imun tubuh yang kuat dari vaksinasi, maka para pelajar dapat melalui masa  pandemi dengan lebih baik," katanya. 

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di SMA 1 Seger yang akan dibuka pada hari Sabtu tersebut, kepala sekolah diharapkan untuk menghimbau para pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna menekan penyebaran COVID-19.

"Dengan tetap melaksanakan prokes, maka hal itu berguna untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments