PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Awasi Penyaluran BLT-DD di Nagari Sungai Sirah

PS Kanit Propam Polsek Sungai  Geringging Awasi Penyaluran BLT-DD di Nagari Sungai Sirah


PARIAMAN KOTA, PIONIR---PS. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Aiptu M.Yaidil Anwar turun langsung melakukan pengamanan dan pengawasan pendistribusian BLT-DD di Nagari Sungai Sirah pada Kamis, 28 Oktober 2021, sekira pukul 12.00 Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Pengawasan penyaluran BLT-DD Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ini dilakukan adalah untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tetap dalam situasi kondusif. 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH melalui PS. Kanit Propam Aiptu M Yaidil Anwar mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar dalam penyaluran BLT-DD tersebut harus turun langsung ke desa binaannya, sebagai representatif Polri di lapangan.

“Hal ini dilakukan guna memastikan tidak adanya penyalahgunaan atau penyimpangan dalam penyaluran bantuan sosial tersebut (BLT-DD),” ujarnya.

PS. Kanit Propam Aiptu M Yaidil Anwar selain melakukan pengawasan penyaluran BLT-DD, juga memberikan imbauan kepada masyarakat binaannya tentang pencegahan penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19).

“Imbauan tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yakni mengingat 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) langkah tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments