Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Vaksinasi

Berikan  Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir--- Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di kantor Wali Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) lakukan pengamanan sekaligus memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, Kamis 25 November 2021.

Abdi mengatakan, kehadirannya disaat pelaksanaan vaksinasi itu bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan vaksinasi, ujarnya

Disamping itu, kata Abdi ia selalu berkoordinasi dan bersinergi bersama pihak Puskesmas terkait untuk memonitor dan mengamankan secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan oleh tenaga kesehatan maupun medis kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Lanjut Abdi mengatakan pada pelaksanaan vaksinasi ia mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 tersebut.

Sebelum divaksin, kata Abdi  para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses, seperti melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan vaksinasi.

Lebih lanjut Abdi mengatakan, Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah proses pelaksanaan vaksinasi sejak dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan tertib," ungkapnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments