Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Dalam

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Dalam 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam melaksanakan Monitoring dan Pam vaksinasi.

Pelaksanaan Monitoring dan pengamanan vaksinasi  di Puskesmas Kampung Dalam di laksanakan oleh Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam.

Pada kesempatan tersebut Bripka Feri Fernando menyampaikan bahwa Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin,.

Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kampung Dalam dengan sasaran masyarakat Nagari Campago V Koto Kampung Dalam.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Nagari Campago V koto Kampung Dalam, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini vaksinasi dilakukan di Puskesmas Kampung Dalam mengingat target vaksinasi dan antusias warga yang cukup tinggi kami lakukan pengamanan agar tetap mematuhui Prokes dan berjalan dengan lancar,” tutup Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments