Demi Lancarnya Pelaksanaan Vaksinasi Kapolsek Kampung Dalam Intruksikan Personil Untuk Beri Pengamanan

iklan adsense

Demi Lancarnya Pelaksanaan Vaksinasi Kapolsek Kampung Dalam Intruksikan Personil Untuk Beri Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir--- Agar pelaksanaan vaksinasi covid-- 19 aman, nyaman dan lancar, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) AKP Kasman. S.Sos, MH intruksikan personilnya untuk melakukan pengaman sekaligus memonitoring pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Koto Tinggi Kanagarian Padang Alai, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 30 November 2021.

Pelaksanaan vaksinasi itu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi.

Di samping itu, Kasman menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran personil  juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Lanjut Kasman mengatakan, pemberian vaksin ini ditujukan untuk masyarakat dan pelajar guna meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) guna mencegah terpaparnya virus covid-19. Untuk itu kita mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 

"Alhamdulillah kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat, dan kami berharap agar  masyarakat di Koto Tinggi Kanagarian Padang Alai terbebabas dari penyebaran virus yang mematikan ini,"ujarnya

Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi covid-19, ungkapnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments