Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Pantai Gandoriah Sasar 1.000 Orang

iklan adsense

Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Pantai Gandoriah Sasar 1.000 Orang

Pariaman Kota, Pionir--Akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman terus berlanjut. Setelah gebyar vaksinasi massal dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdasin) di Pasar Pariaman, kini berlanjut ke Pantai Gandoriah, Sabtu (6/11/2021). 

Serangkaian itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, bersama Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik dan Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.Ttp, M.Si mempersiapkan sarana dan prasarana guna terlaksananya gebyar vaksinasi. 

"Ya, sejak pukul 08.00 WIB bersama Danramil dan Camat Pariaman Tengah, kita mempersiapkan sejumlah sarana dan prasarana gebyar vaksinasi seperti pemasangan tenda, mempersiapkan kursi dan meja Vaksinator. Termasuk mempersiapkan personil untuk pengamanan," kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. 

Pukul 08.15 Wib, Personil Polsek Kota Pariaman memonitor pengerahan lebih kurang 1000 sasaran vaksin  ke lokasi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin yang dilaksanakan di Pantai Gandoriah Pariaman. 

"Estimasi sasaran vaksin kali ini kurang lebih 1000 orang yang terdiri dari pelajar dan masyarakat Kota Pariaman," terangnya.

Sementara untuk penyuntikan vaksin pada kegiatan tersebut melibatkan 9 Tim vaksinator terdiri dari tim RS Sadikin, Puskesmas Pariaman, Puskesmas Santok, Puskesmas Kampung Baru Padusunan, Puskesmas Naras, Puskesmas Sikapak, Puskesmas Kuraitaji, Puskesmas Marunggi dan tim vaksinator Klinik Polres Pariaman.

Kegiatan tersebut langsung dimonitoring oleh Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi dan seluruh PJU polres serta, dan diamankan oleh Personil Polres, Polsek dan TNI. (uk1)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments