Iptu Zulfikar Kunjungi Nagari Muara Kiawai

Iptu Zulfikar Kunjungi Nagari Muara Kiawai

Pasaman Barat, Pionir--Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Dirlantas Polda Sumbar ikut berpartisipasi menjadi relawan dalam program vaksinasi di Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, pada Kamis (18/11/2021).

Adrabomi selaku Ketua Bamus Muara Kiawai mengatakan sangat mengapresiasi acra ini karna dengan terselenggaranya acara ini sangat membantu masyarakat kami dalam rangka mensukseskan vaksinasi di Nagari Muara Kiawai. 

"Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Iptu Zulfikar. SH. MH yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Gunung Tuleh priode 2019 - 2020 yang kami kenal sangat dekat dengan masyarakat khususnya di Nagari Muara Kiawai. Beliau juga telah memberikan imbauan dan semangat kepada masyarakat kami untuk dapat mengikuti vaksinasi ini,  ditambah lagi acara ini juga diberikan door prize berupa sembako untuk peserta vaksin,” katanya. 

Dikatakan, ini untuk kesekian kalinya dilaksanakan Dirlantas Polda Sumbar bersama Babinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi di Nagari Muara Kiawai. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Muara Kiawai Kabupaten Pasaman Barat.

Acara ini turut didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek Gunung Tuleh Brigadir Alhamides, Babinsa Sertu Sarman dan seluruh pihak terkait yang telah ikut serta mensukseskan acra ini. 

Sementara itu Iptu Zulfikar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah, percepatan pencapaian vaksinasi di Pasaman Barat. 

"Saya juga merasa bangga karna pada kegiatan ini dapat berkumpul dan bertemu kembali dengan masyarakat saya, karena keramahan serta rasa kekeluargaan yang tinggi yang saya rasakan selama bertugas di Polsek Gunung Tuleh,” katanya. 

Dikatakannya, vaksinasi Covid – 19 ini sangat penting, dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19, sekaligus herd immunity.

Zulfikar juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerja sama seluruh pihak terkait dalam rangka mensukseskan acara ini.

"Kita mengajak dan mengimbau masyarakat agar turut serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi terhadap masyarakan sekitar tempat tinggal masing–masing. Agar apa menjadi percepatan pencapaian vaksinasi di Pasaman Barat bisa segera tercapai,” kata Zulfikar (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments