Polsek Kampung Dalam Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Polsek Kampung Dalam Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Sikucur Polsek kampung Dalam Polres Pariaman Kota Aiptu Firdaus melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19  di Kantor Wali Nagari Cimpago Barat Kecamatan Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat,  Rabu 10 November 2021.

Kapolsek kampung Dalam AKP Kasman. Sos, MH mengatkan kegiatan ini merupakan lanjutan dari program Polri yang bekerjasama dengan  Puskesmas Kampung Dalam dalam mempercepat Vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19. 

"Untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar kami melakukan pengamanan dan monitoring dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan,” ujarnya

Dikatakan Kasman, sesuai dengan ketersediaan vaksin untuk dosis satu dan dua dengan jenis Sinovac ini diberikan  terhadap masyarakat umum dan pelajar usia 12 tahun keatas. 

Sementara itu tahapan peserta yang hendak suntik Vaksin masih sama, jika sudah mendaftar akan dilakukan skrining, lalu penyuntikan vaksin dan observasi selama 15 menit sampai kondisi pasien terkontrol baik tidak ada keluhan.

Pada kesempatan itu Kasman mengajak sekaligus mengimbau para peserta vaksinasi agar bersama sama sukseskan progam pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat, ucapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments