Polsek Kota Pariaman Monitoring Percepatan Vaksinasi

iklan adsense

Polsek Kota Pariaman Monitoring Percepatan Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Apriyanto, Polres Pariaman, Polda Sumbar melaksanakan giat monitoring percepatan vaksinasi di Pantai Gandoriah pada Sabtu, 06 November 2021, sekira pukul10.00 Wib.

Aipda Apriyanto menuturkan, “Segala bentuk upaya pencegahan penularan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan guna tercapainya vaksinasi yang menyeluruh dan merata di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, " ujarnya.

Personil Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas tak kenal lelah menghimbau kepada masyarakat sekitar terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan cara 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi.

Aipda Apriyanto menambahkan, “Kami terus berkordinasi dan berkomunikasi kepada masyarakat terkait penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Corona ini dan juga terus menghimbau dan berharap meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi agar terbentuknya Herd Imunity, " pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments