Dukung Percepatan Vaksinasi Dengan Monitoring di Simpang IV Kalawi Nagari Kuranji Hulu

Dukung Percepatan Vaksinasi Dengan Monitoring di Simpang IV Kalawi Nagari Kuranji Hulu

Pariaman Kota, Pionir--- Dukungan terhadap percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat terus dimaksimalkan di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, 

Dukungan itu salah satunya ditandai dengan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Simpang IV Kalawi Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Sabtu (18/12/2021) sore.

Monitoring pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan PS.Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar pada kegiatan vaksinasi yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB.

Tujuan dilakukannya monitoring ini adalah untuk memantau proses pelaksanaan vaksinasi, dan hambatan-hambatan yang ada di lapangan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

"Monitoring dilakukan sejak proses pendaftaran peserta vaksin, yang berlanjut dengan screening hingga penyuntikan vaksin," ujarnya. 

Di kesempatan itu, Aiptu M.Yaidil Anwar tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dengan menerapkan 5M, terutama selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih," ucapnya.

"Di saat sekarang ini vaksinasi dan prokes merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19," tuturnya. 

Himbauan prokes penting terus dilakukan, agar masyarakat dengan penuh kesadaran tetap melaksanakan prokes guna mengantisipasi penyebaran COVID-19. (UK1)

Post a Comment

0 Comments