Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Proses Vaksinasi

iklan adsense

Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Proses Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto, Polsek Kota Pariaman melaksanakan pengamanan serta pendampingan Vaksinator Puskesmas RS Air Santok dan warga binaannya yang ikut Vaksinasi Covid-19 di Desa Cubadak Mentawai pada Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Hendri Yanto mengatakan "Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi." harapnya.

Briptu Ridwan juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH, menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, "pungkas Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments